16 December 2016

5 Tips cara ampuh agar langsing dalam 7 hari

Langsing adalah dambaan beberapa manusia. Memangnya ada yang gak pengen langsing? pasti ada, alasannya macam-macam. Berikut ini Konon mau bagi tips cara ampuh biar langsing.
Image by Shutterstock
1. Banyakin lari
Biarpun kamu bukan atlit, bukan berarti kamu gak bisa lari. Larilah di segala suasana. Yang biasanya kamu lakukan sambil jalan, sekarang lakukan sambil lari. Ini lebih ampuh mengusir lemak. Lemak mana yang bisa nempel kalo orangnya selalu lari? apalagi kalo larinya belepotan sabun cuci piring anti lemak membandel.

2. Kurangi makan daging
Kalo gak makan daging, trus akuh makan apaan donk qaqaaq? tenaaang, kalian masih bisa makan daging. Kalian tau kepompong? tau jangkrik? uget-uget? itu dia varian daging yang bisa kalian makan tanpa takut gemuk.

3. Lari siang bolong
Pernah liat kan orang lari siang-siang pake baju olahraga? maksud dari kegiatan itu adalahnya panas tubuh dan panas matahari akan membakar lemak di tubuh kamu. Kamu jangan mau kalah, pakailah baju dari alumunium foil, kalo males lari, naeklah motor muterin kota pas panas-panasnya. Pasti...Pasti kamu dehidrasi.

4. Banyakin mikir
Pikirkan semuanya, kalau perlu bantuin menristek kita untuk memecahkan persoalan sains di Indonesia. Atau pikirkanlah gimana caranya membuat roket dari gedebong pisang. Kalo mikirin itu, pasti lemak di perut kamu bakalan cepat kabur.

5. Main engklek/sundamanda
Tau engklek? mainan jadul pake pecahan genteng. Itu permainan yang mengharuskan kamu lompat sana sini, niscaya lemak kamu cepat rontok.

No comments: