16 December 2016

5 Tips cara melupakan mantan

Bilang Move on itu gampang, tapi buat yang melakoni cerita cinta yang harus berakhir disaat perasaan masih membuncah bisa jadi masalah, makah janganlah bersedah akah punyah taps taps nyaah.

Satu
Jangan memaksakan diri untuk segera melupakan, karena eh karena apapun yang dipaksa tidak akan baik. Contohnya nyekokin anak pake jamu brotowali, akibatnya apah? anak jadi takut liat botol jamu.

Dua
Main kerumah teman, main kerumah teman ini bukannya njuk curhat ngalor ngidul nyeritain mantanmu nduk tholeee..tapi cari judul obrolan baru. Misalnya ngajak teman bikin pos kamling yang bentuknya rumit. Pasti pikiran kamu jadi fokus untuk bikin pos kamling yang sedemikian rumitnya sampe-sampe bentuknya ngalah-ngalahin candi Borobudur

Tiga
Cari soal matematika yang susah banget, sampe kamu kesulitan buat mecahin soal itu. Kalo kamu gak suka matematika, cari TTS. Tau TTS kan? itu lho buku yg ada gambar Paramitha Rusadi, Nike Ardila, Jihan Fahira. Anak jaman sekarang kalo gak kenal TTS rugi sendiri. Cari sendiri.

Empat
Jalan-jalan, kemana? terserah kamu, bumi itu luas, gak mungkin bumi itu isinya cuma kamu dan mantan kamu. Pergilah ke jurang.

Lima
Gali hobi kamu, hobi yang dari dulu pengen banget kamu lakukan.Entah itu cita-cita kamu dari kecil atau cita-cita nenek kamu waktu kecil, terserah kamu. Yang penting pikiran kamu sedikit bisa beralih dari si mantan.

No comments: