19 December 2016

5 Tips sebelum upload meme jangan remehin kelar idup Lo

Jangan remehin bla bla bla pake bla bla bla kalo udah bla bla bla kelar idup Lo
Kalimat di atas sekarang lagi marak di medsos ditambah foto perubahan mencolok karena make up. Inti dari meme itu sebenarnya mengingatkan orang-orang agar jangan meremehkan dirinya saat tidak dandan, karena kalau sudah dandan maka kalian akan kaget karena sudah pakai make up, bukan make down apalagi smack down. Jadi seharusnya dandsnan itu bikin kamu makin lebih dari sebelumnya, itulah makna make up sebenarnya. Tapi entah apa yang terjadi tiba-tiba semua orang ikut-ikutan. Yang jelek dan gak berubah jadi cantik pun gak malu-malu lagi upload foto dengan tulisan "kelar idup Lo" Perlu diingat bahwa untuk upload meme semacam itu, ada beberapa yang harus diperhatiin.

1. Pastikan kamu benar-benar jadi candi setelah di makeup.
Kalau gak 200% lebih cantik, lebih baik gak usah unggah foto kamu di medsos. Kenapa? karena orang-orang hanya akan mencibir kamu. "mukanya gitu-gitu aja, di make up juga gak ngaruh" kalo udah ada yang naggepin kayak gitu, trus hidup siapa yang kelar?

2. Pastikan sindiran kalian tepat sasaran
Meme seperti itu gak bisa kalian sodorkan sembarangan, misal ke orang tua atau saudara kalian. Masa kalian tega mengunggah gambar kayak gitu lalu di tag ke medsos saudara atau orang tua kalian? maka lebih bijaklah dalam mengikuti trend foto kekinian.

3. Pastikan foto sebelumnya sangat ancur
Kalo foto kalian setelah make up dirasa sudah maksimal dan mentok tapi masih aja kelihata jelek, maka yang perlu kalian ubah adalah wajah kalian sebelum di make up. Itu akan membantu foto

4. Pastikan memang makin cantik setelah dandan
Kayak yang saya bilang diatas, kalau gak jadi lebih cantik setelah di make up. Mending batalin upload foto kalian.

5. Pastikan ke 4 syarat di atas kalian penuhi sebelum upload meme jangan remehkan atau kelar idup Lo.

No comments: